HEADLINE NEWS

Personel Polres Sintang Bersihkan Sampah Usai Pengamanan Aksi Damai

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar 

Ratusan personel gabungan bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan usai gelaran aksi damai yang berlangsung di Kantor Bupati Sintang, Rabu (31/5).


Aksi damai itu sendiri diikuti oleh ribuan masa yang datang dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sintang. Tumpukan sampah plastik tersebut tersebar di sekitaran titik tempat berlangsungnya aksi damai pagi hari ini. Disebutkan Kapolres Sintang gotong royong seusai aksi-aksi seperti ini merupakan suatu yang diperlukan guna menjaga lingkungan tetap bersih.


“Perlu diingat buang sampah sembarangan itu budaya negatif yang perlu dihilangkan, menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting karena lingkungan yang kotor juga menimbulkan ketidaknyaman bagi kita dan juga orang lain” Tutur AKBP Tommy Ferdian. Ia berharap kedepannya masyarakat yang terlibat dalam aksi-aksi seperti ini dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.


“Perlu kita tanamkan sejak dini budaya membuang sampah pada tempatnya supaya kedepan jika terdapat kegiatan yang sama, kita bisa menjaga lingkungan tetap bersih” Pungkasnya.

( Hum/ red ) 

Previous
« Prev Post