Danrem 121/Abw Mendampingi Pangdam XII/TPR Dalam Kunjunganya Ke Kodim 1208/ Sambas




Cybernews.id - Sambas - Kalbar 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. mendampingi Panglima Kodam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. dalam kunjungannya ke Wilayah Sambas, bertempat di Kodim 1208/Sbs, Selasa (6/6/2023). 



Setibanya di Kodim 1208/Sambas, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan langsung disambut oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, dan Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas Ny. Artifa Dadang Armada Sari, serta para prajurit dan PNS Kodim 1208/Sambas.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. dalam arahannya kepada para Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1208/Sambas meminta agar selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan satuan. Kerena menurutnya apa yang dilakukan oleh Prajurit dan Persit bukan hanya berdampak pada pribadi tetapi juga akan berdampak pada satuan. 


"Untuk itu jaga etika dan bina keluarga dengan baik serta didik anak-anak kita untuk menjadi anak yang sholeh, jangan ada pelanggaran untuk ibu-ibu. Apalagi Prajuritnya, karena kalian sudah di sumpah", Tegas Pangdam. 


Lanjut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. mengatakan bahwa tidak hanya itu, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. juga meminta kepada masing-masing prajurit Kodim 1208/Sambas untuk selalu menjaga kesehatan dan fisiknya. Ini agar nantinya mereka selalu siap melaksanakan tugas apapun yang diberikan oleh Komando Atas. 


"Jaga kesehatan dan bina fisik kalian, termasuk anak-anak kalian yang ingin masuk TNI/Polri siapkan sejak dini, sehingga mereka siap mengikuti seleksi", Pinta Pangdam. 


Pangdam XII/Tpr juga berpesan kepada ibu-ibu Persit untuk mengelola keuangan dengan baik. Membantu suami dan setia kepada suaminya. Pangdam XII/Tpr juga berpesan,  situasi politik saat ini mulai panas menjelang pesta demokrasi. Diharapkan tidak ada yang terpengaruh.

Previous
« Prev Post