ULANG TAHUN CU KELING KUMANG YANG KE -30




Cybernews.id- Sekadau - Kalbar. 

CU keling kumang (CUKK) mengadakan Acara pestifal yang di buka oleh Bupati Sekadau Aron S H. 

 Sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun CU Keling Kumang yang ke -30, Kamis 23 maret 2023 di taman wisata Kelempiau di Desa Tapang Sambas Kacamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.  


  

Sebelum Acara tersebut di buka, bupati berserta rombongan disambut dengan Acara adat dan hiburan band dari yayasan CU keling Kumang serta memukul gong sebanyak 7x mendaskan Acara festifal dibuka. 

Menurut keterangan ketua yayasan pendidikan CU KK Monaldus, festipal yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 23-25 Akan diisi dengan Acara seni budaya iban summit 2 dan perlombaan seperti pangkak gasing, pemilihan bujang keling dan dara Kumang, sekaligus ajang promosi produk CU yang di pajang di beberapa tempat. 

Bupati sekadau "Aron S.H dalam kata sambutan nya menyampaikan, kredit Cu Union ini sangat membantu masyarakat kita dalam 3 kata gori menyimpan, meminjam, dan menabung" tandas Aron. 

Dan semoga prospek dan cita-cita CU "Memperkuat Usaha Sektor Riil Milik Angota Berbasis Kearifan Lokal " dan tidak terkalahkan sesuai ucapan, tambah Aron.

( bg wis/ red) 

Previous
« Prev Post