HEADLINE NEWS

Siraman Rohani Bersama ,Uskup MGR Valentinus Saeng CP



Cybernews.id- Sekadau - Kalbar. 

Temu - Rohoni - Untuk - Siswa dan Siswi - 8 sekolah katolik yang bernama MEET TO TRUST,dari 3 paroki ,paroki hati kudus yesus rawak,paroki Yesus trsalib naga taman,dan paroki santa Maria bunda Allah naga mahap.hadir dalam acara siraman rohani tersbut bupati sekadau Aron S.H,bersama uskup MGR  valentinus saeng CP yang dilaksanakan di  mega tenda paroki rawak 22 maret 2023.



Dalam  acara siraman rohani yang bertemakan tentang kesan kaum muda .yang  di sampaikan "uskup pertama.                                                                     Ego. 

Acuh tak acuh.

Tidak tau sopan santun

Ribut sendri 

Main HP

Suka membuli teman temanya 

Kebut- kebutan di jalan, dan tidak mau diatur. tandas uskup . Dalam acara tersebut uskup valentinus Saeng berpesan kepada seluruh kaum muda katolik yang hadir, "mengajak  agar menjadi anak yang baik bagi bangsa, agama dan negara. menjunjung tingi nilai-nilai agama, serta mempunyai sifat sopan santun dan beretika, beriman kepada agama yang di anut."  pesan uskup. 

Dalam kesempatan itu bupati sekadau "Aron S.H juga memberi dorongan dan motivasi kepada siswa siswi agar selalu semangat dan jangan pernah berhenti sekolah, jadi lah generasi penerus bangsa," Karena kaum muda adalh bgarda tr'depan pesan Aron.

( bg wos / red) 

Previous
« Prev Post