Rapat Terbuka Konsolidasi Gow di Aula Ketak Ketik Sekadau

 


Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Wakil bupati sekadau  Subandrio mengelar rapat konsolidasi  Bersama 13  organisasi wanita ( GOW) se -kabupaten sekadau bersama ibu wiwin atriana subandrio . 

Pada kesempatan tersebut, ketua GOW wiwin menjelaskan rapat konsolidasi ini sebagai bentuk " kebersamaan dalam berorganisasi.  berkerja sesuai tugas kita masing - masing dan harus  ada  dampak positif bagi masyarakat kita khususnya kabupaten sekadau yang kita cintai ini" ,ujar wiwin. 

Dalam kesempatan itu juga wakil bupati sekadau Subandrio menyampaikan "pemerintah daerah  sangat        mendukung gerakan organisasi wanita ini, dan pesan saya buatlah program kerja yang bisa di laksanakan  yang tentunya berdampak bagi masyarakat kita dan kelangsungan organisasi" . Kata suban. 

"Untuk melaksanakan pro-gram kerja sudah barang tentu ada dananya", lanjut suban. dana yang kita gunakan bersumber dari dana ibah dari pemerintah daerah untuk melaksanakan pro-gram kerja kita harus ber- sinergi berkerjasama dalam menciptakan solusi atau gagasan / Creatine Cooperation. Solusi dalam berpikir dan bertindak, kata suban sapaan akrabnya. ( bg wos / mit) 

Previous
« Prev Post