Nonton Bareng Partai Demokrat kabupaten Sekadau,Capres Anies Ketemu Majelis Tinggi Partai.




Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Seluruh simpatisan dan pengurus Partai Demokrat kabupaten Sekadau mengelar nonton bareng, di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Sekadau,Kamis (02/03/2023) siang.

Kegiatan nonton bareng tersebut tak lain adalah sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa seluruh Indonesia setiap DPD dan DPC partai di wajibkan nonton bareng (Nobar), yang mana pada acara nobar, semua kader bisa melihat langsung kegiatan di DPP pada hari itu. Yakni pertemuan Anies dengan majelis tinggi partai di Jakarta.



Karena pada hari ini juga partai Demokrat sudah resmi masuk koalisi dengan beberapa partai lainnya,yakni PKS dan Nasdem, dari koalisi tersebut ketiga parpol tersebut resmi mengusung Anies Rasyid Bawesdan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres).

"Partai Demokrat telah resmi bergabung dengan koalisi dengan Nasdem dan PKS yang mana koalisi ini telah mengusung Anies sebagai Capres," kata Jefray Raja Tugam Sekretaris DPC partai Demokrat kepada awak media, Kamis (02/03/2023) di Sekadau.

Menurut dia, pertemuan tersebut sebagai bentuk mikanisme partai,sebab dalam AD/ART partai bahwa yang menentukan calon presiden adalah majelis tinggi partai termasuk menentukan Calon Legislatif untuk DPR RI.

"Selanjutnya kata dia lagi, untuk menentukan siapa Cawapres yang akan mendampingi Anies kewenangan ada di tangan pak Anies,"kata Jefray (tar).

Previous
« Prev Post