Ada laporan Oknum Guru Dugaan gunakan Narkoba, Kadis Pendidikan Kubu Raya Seolah Tutup Mata

 



Cybernews.id - Kubu Raya. 

Bahaya laten yang telah menjarah sebagian belahan Bumi di Indonesia ialah Bahaya laten dari dalam Narkoba seolah sudah menjadi hal biasa bagi sebagian orang yang paham betul akan benda haram tersebut, tak ubahnya Oknum anggota PGRI Kabupaten Kuburaya yang mengajar di SMPN  Favorit  Kubu Raya berinisial Ar kedapatan Tim Siluman investigasi LBHI-PERS yang sejatinya mengetahui oknum guru tersebut mengkonsumsi Sikotropika Jenis Shabu yang di haram kan di Negara kita, apalagi dilakukan oleh oknum pendidik.


Sudah  selayaknya di lakukan Tes Urine pada Tiap-tiap anggota PGRI khusus nya kabupaten Kuburaya, hal ini disampaikan karena ada aduan warga yang mendapati Oknum guru SMPN yang cukup menjadi favorit dikuburaya ber inisial Ar yang disaksikan langsung oleh tim kami dan di duga kuat mengkonsumsi Sikotropika jenis Shabu.


Temuan ini diperkuat oleh tim Siluman LBHI-PERS yang langsung menerjunkan anggotanya ke areal tempat beredar nya barang haram tersebut bukan pada kita minta bukti karna pembuktian ada di dalam urine oknum guru tersebut buktikan saja lakukan tes urine kalau kepala Dinas Pendidikan becus pasti akan tanggap ya nggak tau kalau kadisnya abal-abal mungkin akan tutup mata ucap Ketua LBHI-PERS Kalbar Via WhatsApp saat di konfirmasi media ini.


Sementara Kadis Pendidikan Kuburaya M. Ayub saat dikonfirmasi oleh Ketua umum LBHI-PERS dan juga wartawan Media Jejak Kasus menyatakan Kadis pendidikannya M Ayub terkesan acuh dan tidak berapa lama memblokir No WhatsApp nya agar tidak bisa di hubungi guna mendengar laporan temuan Wartawan sekaligus ingin mengkonfirmasi tentang kejadian tersebut sebelumnya Kadis pendidikan Kuburaya mengirim poto saldo rekeningnya entah ada maksut apa saya juga nggak paham ucap Ketum LBHI-PERS Kalbar Rusman Haspian.


Memang dihari sebelumnya saya ada menghubungi M Ayub Kadis pendidikan Kuburaya tapi tidak di angkat dan tidak di gubris sama sekali padahal tujuan saya hendak mengkonfirmasikan hal aduan warga atas didapati oknum Guru yang menggunakan Shabu dan bangga mengakui dirinya adalah Guru disalah satu  SMPN Negri favorit di Kuburaya.


Menurut Ketua LBHI-PERS Kalbar Rusman Haspian menyatakan untuk kejadian tersebut sepantasnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuburaya melakukan Tes Urine pada tiap anggota PGRI nya agar tercipta nya Insan Pendidik yang berkualitas dan dapat menjadi contoh dan yang utama tidak memberikan kesan betapa Bobroknya Dunia pendidikan di Kabupaten Kuburaya ini.


Saya akan mengkonfirmasi Bupati diujung Jabatannya Muda Mahendrawan agar segera memberikan teguran kepada Kepala Dinas Pendidikan Kuburaya tentang Guru yang menjadi calon pesakitan pengguna Narkoba dan saya akan mendesak Bupati agar melakukan Tes urine pada Dinas Instansi Kabupaten Kuburaya jika perlu Kadis nya dites urine pungkasnya menutup ( mit )

Previous
« Prev Post