Jelang Bulan Suci Ramadhan, Personel Polsek Menjalin Tetap Laksankan Operasi Yustisi


Landak.kalbar.cybernews.id 

"Dalam pencegahan virus Corona dan meskipun menjelang bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Menjalin melaksanakan operasi yustisi di depan Mako dengan sasaran masyarakat yang tidak patuhi prokes dan juga mengingatkan agar selalu memakai masker demi terhindari ya virus Corona. Sabtu ( 3/4/2021)


Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan oleh personil Polsek Menjalin yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.


Kapolsek Menjalin Iptu Burhanudin ketika di hubungi menuturkan bahwa operasi yustisi ini digelar untuk mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan juga mengingatkan warganya apabila hendak berpergian di wajib menggunakan masker bukan hanya untuk mencegah virus Corona akan tetap untuk mencegah debu yang masuk di dalam tubuh dan Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.


Masyarakat yang di temukan personil Polsek Menjalin belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.


“kapoksek menjalin berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah,"tutupnya.( Red))

     


Previous
« Prev Post