Pendistribusian vaksin -19 Ke Menukung di Kawal Polri dan TNI



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Peran Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sangat signifikan disamping tugas-tugas rutin sebagai aparat penegak hukum dan penjaga ketertiban umum, disisi lain menjadi pihak yang paling diandalkan dalam penegakan disiplin prokes.


Hari ini Selasa (02/02) Polres Melawi bersama TNI melakukan pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kab. Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung. 



“Hari ini Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi kepada Puskesmas Kecamatan Menukung dan dilakukan pengawalan oleh personil Polres Melawi, Polsek Menukung dan TNI, ini merupakan Komitmen Polres melawi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Melawi, dan memastikan kondisi vaksin tetap aman dan sampai tujuan dengan baik”. Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P., M.A.P.


“Distribusi Vaksin Covid-19 dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung berjumlah 21 vial dengan menggunakan 3 unit R4 dan 2 unit R2 serta 9 orang pendamping dan pengawalan”. Tambahnya.


Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kabupaten Melawi ke Kecamatan Menukung mengunakan 1 unit mobil box Toyota Strada warna hitam, B 2593 XDW .  1 unit mobil Toyota Fortune warna hitam, KB 1878 J (mobil Dinas Kesehatan Kab. Melawi). 1 unit mobil Patwal Polres Melawi dan 2 unit R2.


Penulis : Arbain 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post