Pengurus Puspawaja Sintang ,Setujui Pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Ramai dukungan kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo yang mana baru-baru ini telah ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Calon Kapolri selanjutnya.


Dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan luas mulai dari Tokoh masyarakat hingga para pemuka Agama dimana Komjen Listyo Sigit Prabowo sendiri memang diketahui memiliki segudang prestasi yang mana diantara banyak kasus-kasus besar juga yang berhasil diungkapkannya.


Ada pula dukungan datang dari salah seorang tokoh adat Kabupaten Sintang Drs. Sutarno, MM yang merupakan pengurus Pusat Paguyuban Warga Jawa (Puspawaja) Kabupaten Sintang.


“Siapapun yang diajukan oleh Presiden RI untuk menjadi Kapolri, kami akan bersedia membantu Polri untuk membina masyarakat demi mewujudkan keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Sintang ini,” ucap Sutarno.


Dirinya juga menyampaikan bahwa membina masyarakat untuk peningkatan kualitas keamanan, tidak hanya menjadi tanggung jawab institusi Polri. Melainkan, juga menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk Elemen Masyarakat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.


Karena itu, membantu institut Polri menjadi satu ikhtiar dalam rangka melindungi masyarakat, mengayomi masyarakat, dengan harapan terwujud kualitas keamanan yang baik, yang berdampak pada pembangunan daerah.


“Berkaitan dengan penunjukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri, Saya selaku pengurus Puspawaja Kabupaten Sintang mendukung penuh keputusan Presiden RI dan kedepannya berharap agar sinergitas masyarakat dan Kepolisian semakin ditingkatkan” Tutupnya.  

   ( Humas Polres / Mit ) 

Previous
« Prev Post