Personil Polres Melawi Sabet Dua Gelar Dalam Ajang Panahan Internal Competition Archery Club' Tahun 2020 .



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Personil Polres Melawi ikut meramaikan kegiatan lomba panahan Internal Competition Archery Club tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Ulil Albab Archery Club. Minggu (27/12).


“Kegiatan lomba panahan Internal Competition Archery Club tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Ulil Albab Archery Club ini merupakan agenda PERPANI, Bg “ Ucap Pengcab PERPANI Kabupaten Melawi Widya Rima,S.Sos., M.Sos saat dikonfirmasi Via Whatsapp.



Widya Rima,S.Sos., M.Sos menambahkan kegiatan ini dilaksanaan setiap tahun.


“Kegatan ini dilaksanakan setiap tahun, tahun 2020 ini kita laksanakan khusus internal dengan harapan melihat bakat dan persiapan atlet khusus panahan dan untuk menjaring atlet kedepan agar bisa memperkuat tim panahan Kabupaten Melawi” Harapnya.


Ipda Edi Marwan, S.H  Selaku ketua tim personil polres melawi menyampaikan cukup puas dengan hasil latihan selama bersama rekan-rekan selama ini dan akan terus giat berlatih dan akan memotipasi rekan-rekan yang lain.


“Alahamdulillah latihan selama ini membuahkan hasil,  dari 25 peserta yang ikut lomba panahan rekan kita Bripka Supar’am mendapatkan juara 1 kelas Barebow Dewasa Jarak 20 Meter dan best Score” Ucapnya penuh sukur.


“Di kelas berbeda  Bripda Dicky Yulian memperoleh juara 1 dan best score kelas horse bow  Dewasa Jarak 20 Meter” Terangnya.


Penulis : Arbain.  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post