Wujud Nyata Solidaritas Kebersamaan , Waka Polsekta Sintang Jenguk Istri Dari Anggotanya Yang Sakit .



Cybernews.id - Sintang -Kalbar .

Wujud nyata rasa solidaritas kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukan oleh Waka Polsekta Sintang, Iptu Sujiono Bersama Anggota pada hari Selasa (20/10/2020), yang telah menjenguk istri dari salah satu personil Polsek Sintang Kota Aiptu Fauzi Anwar yang saat ini sedang dirawat di rumah Kediaman Aiptu Fauzi Jalan Pangeran Antarasari Kelurahan Tanjung Puri Kec. Sintang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, Melalui Waka Polsek Iptu Sujiono yang didampingi juga anggotanya menjelaskan bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota Polsek Sintang Kota adalah untuk memberikan motivasi, semangat serta dukungan moril bagi Istri dari Kanit BINMAS Aiptu Fauzi Anwar, yang saat ini terbaring lemah Rumah Kediamannya di Karena kan Sakit Kanker Payudara.

                   

Kita adalah   keluarga   dan  kami  datang untuk memberikan  semangat  agar  selalu sabar dalam menghadapi ujian dan kami seluruh Anggota Polsek Sintang Kota dan Bhayangkari selalu mendoakan  semoga  Ny Linda Fauzi Anwar cepat sembuh dan  bisa beraktifitas  kembali  seperti sediakala” ucap waka Polsekta Sintang Iptu Sujiono.


 Berita Humas Polsek Sintang 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post