Polsek Kayan Hilir Bersama Koramil Lakukan Sejumlah Pemasangan Sepanduk ,"Ayo Pakai Masker "



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kapolsek  Kayan  Hilir, Iptu Sudayat bersama anggota Polsek Kayan Hilir dan Anggota Koramil Kayan Hilir melakukan pemasangan spanduk ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa tempat yang ada di ibu kota Kecamatan Kayan Hilir, Kamis (27/08/2020).

Kapolsek Kayan Hilir, Iptu Sudayat mengatakan bahwa kerja sama antara Polri dan TNI dalam mencegah penyebaran COVID 19  di wilayah Kayan Hilir dilakukan dengan berbagai cara. 

“Selain himbauan saat sambang, kita sampaikan juga di lingkungan pasar, pemukiman penduduk dan tepat tempat keramaian lainnya. Hal ini  sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona. Kali ini kita bersama lagi dalam kegiatan pemasangan spanduk. Diharapkan  kepada masyarakat  untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker pada saat keluar rumah atau di mana saja saat berada di luar,” kata Iptu Sudayat.

Melalui Pemasangan Spanduk tersebut Kapolsek berharap agar masyarakat  mendapatkan informasi dan memahami betapa sangat berbahayanya virus corona. Selain  itu juga dipasang juga spanduk menggunakan masker dengan foto Presiden Joko Widodo, Kapolres Sintang dan Dandim Sintang, serta foto Kapolsek dan Danramil Kayan Hilir sedang menggunakan masker. 


“Apabila kita terlalu menganggap remeh dan tidak patuh terhadap setiap himbauan yang sudah sampaikan oleh Pemerintah kita khawatir kita tidak siap bila virus itu merebak kembali di Sintang. Sangat diharapkan bagi masyarakat untuk mematuhi ajakan tersebut,” ucap Iptu Sudayat.

berita Humas Polsek Kayan Hilir
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post