HEADLINE NEWS

Polsek Serawai Lakukan Patroli Dialogis Bersama Siswa - Siswi .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Anggota Polsek Serawai Kamis (27/08/20) pagi melaksanakan rutinitas sehari-hari sebagai anggota kepolisian dengan patroli dialogis. Kali ini Bripda Reza melaksanakan patroli dialogis bersama dengan siswa-siswi di SMP Negeri 1 Serawai di Desa Nanga Serawai Kecamatan Serawai.

Kebersamaan dengan anak-anak ini, menjadi kesempatan bagi Bripda Reza untuk memberikan himbauan dan penyuluhan tentang beberapa hal. Mulai dengan urusan kepatuhan pada protokol kesehatan. Bahkan ia tak segan memasangkan masker kepada salah seorang siswa itu.

“Kita di sini memang zona hijau, maka dari itu kita sudah mulai bisa sekolah. Namun, protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Kita harus menggunakan masker kalau keluar rumah. Di lingkungan sekolah harus ingat jaga jarak satu sama lain. Juga ingat untuk sering-sering cuci tangan biar tetap sehat,” pesan Bripda Reza.

Pada kesempatan ini, Bripda Reza juga mengajak anak-anak remaja itu untuk menjauhi narkoba yang saat ini mulai meracuni generasi muda Bangsa Indonesia. Selain tentang narkoba, Bripda Reza juga menyampaikan pentingnya keselamatan dalam berkendara bagi para murid.

“Kita ingatkan beberapa ancaman yang ada dimasyrakat yang sangat dekat dengan dunia anak remaja saat ini. Meski kami di pelosok, kami tetap harus siaga terkait dengan peredaran Narkoba dan menjaga keselamatan lalin (lalu lintas). Dengan adanya himbauan ini diharapkan para siswa-siswi bisa memahami dan berhati-hati dalam pergaulan agar tidak terjerumus dalam hal-hal buruk yang tidak seharusnya menimpa mereka," kata Bripda Reza.

berita humas Polsek Serawai
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post