Kapolres Menghadiri Senam Bersama Polwan Polres Sintang .


Cybernews.id .Sintang - Kalbar .
Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting menghadiri senam bersama Polwan Polres Sintang di halaman Mapolres Sintang, Jumat (28/08/2020). Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 di lingkungan Polres Sintang.

“Polwan Sintang itu baik-baik semuanya,ya,” seloroh AKBP John. “Mudah-mudahan tidak ada yang berkasus. Saat ini semua fungsi ada Polwannya ya,” tambahnya.



Kapolres Sintang berpesan kepada srikandi-srikandi Kepolisian itu agar dalam menjalankan tugasnya dapat melakukan yang terbaik secara personal dan sebagai anggota satuan Kepolisian.

“Selalu jaga kekompakan, ingat! jaga selalu marwah Polwan,” pesan AKBP John. “Selalu kedepankan kesopanan dalam melakukan tindakan apa saja. Supaya nantinya Polwan khususnya Polwan Sintang semakin ke depan semakin jadi yang terdepan,” harapnya lagi.

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama dan seluruh anggota jajaran Polres Sintang. Untuk menyemarakkan acara, para Polwan Polres Sintang juga membagikan sejumlah doorprize kepada para peserta senam. Usai kegiatan Polwan Polres Sintang juga menjamu para peserta.

berita Humas Polres 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post