Untuk Memutuskan Mata Rantai Narkoba Gian Sintang adakan Penyuluhan Di Kelam .




 Cybernews.id- Sintang kalbar.
 Dalam upaya memutuskan  mata rantai penyalahgunaan  narkotika. Gian sintang (gerakan indonesia anti narkotika)   berkunjung kesalah satu  desa yang berada di wilayah kecamatan  kelam permai. Minggu 19/7/2020.


Dalam kunjungan tersebut. Gian sintang Ketua ibu Mitha yang di wakili oleh ibu waka yuliana ,serta kepala deputi  Dan Anggotanya dan didampingi bapak pj  kades kelam sejahtera.  Bapak Maryo Chermos. Dalam silaturrahmi  gian sintang ini kami dari ormas Gian sintang  memperkenalkan  Gian sintang  kepada masyarakat  apa itu Gian. Gian adalah salah satu ormas (organisasi masyarakat )  yang peduli terhadap generasi mendatang akan bahaya Narkoba .

Dalam kunjungan  tersebut  yuli memaparkan betapa bahayanya penyebaran rantai jaringan norkotika kepada kalangan anak anak remaja kita dan tempat tempat daerah berkembang seperti  tempat wisata yang ada di desa kelam sejahtera ini.


Kelam ini tempat wisata yang dimana banyak keindahan alam  yang setiap harinya pasti ada pengunjung yang datang silih berganti  pungkas kades desa kelam sejahtera tersebut. Lanjutnya Maryo,  kami banyak berterimakasih  atas kunjungan  Gian sintang kedesa kelam sejahtera dan kita ketahui juga tentang narkotika yang sangat meresahkan  kita sebagai orang tua anak patut berterimakasih  kepada ormas Gian sintang.  Yang dimana sangat peduli terhadap generasi  yang akan datang pungkasnya.

Lanjutnya kita sebagai salah satu desa yang dimana desa  berkembang yang hampir setiap hari ada pengunjung yang datang ke desa kita desa kelam sejahtera ini. Tutupnya.


Kelam dimana kita ketahui banyak tempat wisata yang belum begitu dikenal oleh masyarakat  khususnya  masyarakat  kecamatan sintang kalimantan barat.  Selama ini kita hanya mengenal beberapa tempat wisata yang ada di daerah kecamatan kelam permai tersebut.

Salah satu yang patut kita lestarikan yaitu taman wisata  batu belayan perenggi desa kelam sejahtera.

Dimana terdapat beberapa jenis batu yang unik bentuknya yang seakan membawa keindahan pada alam yang kita lihat. (Amat/Red)

Previous
« Prev Post