Waka Polres Melawi Memberikan Sosialisasi Ke Warga Kelompok Tani Desa Batu Nanta


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Tahapan Pemilihan kepala Daerah Serentak tahun 2020 tidak lama lagi akan dimulai. Dibutuhkan kesiapan Polri dalam pengamanan tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah tersebut

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Melawi Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M memberikan Sosialisasi serta mengajak Warga Kelompok Tani di Desa Batu Nanta  untuk menciptakan pemilu aman damai dan sejuk, Rabu (10/6/20)

“Saya disini mengajak dan mengimbau kepada kepada warga disini agar agar tidak mudah percaya berita Hoax serta turut menjaga sitkamtibmas yang sudah aman dan kondusif selama ini. Jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilu” Ajaknya.

Selain itu Kompol Agus Mulyana juga menyampaikan terkait penyebaran Covid – 19, Polri Khususnya Polres Melawi  menghimbau warga untuk tetap tenang jangan panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dan selalu mengikuti protocol kesehataj.

“ Apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan orang banyak dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti protocol Pemerintah terkait pencegahan Penyebaran Covid-19”.

“Masyarakat jangan terpengaruh dan jangan mudah menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat” Ucap Waka Polres Melawi.
                              ( Hms/red )


Previous
« Prev Post