HEADLINE NEWS

Pengamanan penyaluran (BST) Sungai Kunyit Tahap Ke II Di Pimpin Langsung Kapolsek Sungai Kunyit .


Cybernews.id - Mempawah - Kalbar .
Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II Tahun 2020 di Kecamatan Sungai Kunyit Kab.Mempawah.

Pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 08.00 wib bertempat di Kantor Pos Cabang Sungai Kunyit ,telah dilaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II Tahun 2020 di Kecamatan Sungai Kunyit Kab.Mempawah.

Kegiatan pengamanan dan monitoring di pimpin langsung Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni,S.H.,M.A.P bersama anggota Polsek Sungai Kunyit:
~ Kanit Intelkam Bripka Ending M
~ Bripka Asef SAB
~ Bripka Arisyahputra

Koramil Sungai Kunyit.

-  Serda Hamdani
- Serda Juliansyah
- Serda Mustaqim.

Berdasarkan hasil monitoring bahwa penyaluran Dana BST Tahap II Tahun 2020 di Kecamatan Sungai Kunyit pada hari ini adalah sbb:
~ Pkl 08.00 - 12.00 Wib Desa Sungai Duri II dengan jumlah KPM 173 KK
~ Pkl 13.00 - 16.00 Wib Desa Sungai Kunyit Dalam dengan jumlah KPM 112 KK dan Desa Sungai Kunyit Laut dengan jumlah KPM 110 KK.

4. Langkah yang di lakukan Polsek Sungai Kunyit dalam kegiatan penyaluran Dana BST Tahap II Tahun 2020 tersebut antara lain sebagai berikut :
~ Melaksanakan Pam Jalur, dikarenakan posisi kantor Pos Cabang Sungai Kunyit berada tepat di Pinggir Jalan Raya.
~ Memberikan Himbauan Physical Distancing kepada KPM yang datang untuk mengantri dengan mewajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air sabun.
- Membantu pihak panitia dalam menertibkan antrian, registrasi dan realisasi agar tidak terjadinya kerumunan warga.

Penyaluran dana BST Tahap II Tahun 2020 tersebut merupakan langkah pemerintah untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi covid-19.
                                    (Tim/red)
   

Previous
« Prev Post