Drs.Askiman ,MM .Hadiri Natal Bersama PDASN Di Balai Pegodai .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Ratusan aparatur sipil negara (ASN)  diruang lingkup  Pemerintahan Kabupaten  Kabupaten Sintang  pada  Selasa,15/01/2020 sore  mengikuti acara natal bersama yang diselenggarakan PDASN Kristen hamba Tuhan  Kabupaten Sintang tahun 2019  di Balai Pegodai yang dihadiri Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang  Dra. Yosepha  Hasnah,M.Si, Kepala Badan Pendapatan  Daerah Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, yang juga menjabat sebagai  Ketua PDASN Kabupaten Sintang.

Pada kata sambutannnya Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM menyatakan, sangat bangga dengan banyaknya  para ASN hamba allah yang hadir , dan saya sangat  bangga dengan terbentuknya PDASN , karena untuk berhimpun bersama , bersekutu dan beribadah  mendoakan awal minggu pertama kita melaksnakan tugas dan tanggung jawab kita.

“baik focus sebagai hamba tuhan sebagai pendeta, maupun kita yang pegawai negeri sipil ataupun kita yang bekerja dibidang tugas swasta dan lain sebagainya, saya yakin apabila kita diberikan tugas dan tanggung jawab kita, dudukung dengan sebuah peribadatan yang baik , sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab  kita menjadi abdi pemerintah dan abdi negara  dan abdi bagi daerah kita”. Jelas Askiman

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM juga menjelaskan, bahwa kegiatan natal bersama  ini  juga sebagai pengikat suatu hubungan talih kasih antara satu sama lainnya , sbegaimana yang diambil tema natal pada saat ini adalah “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” , rancangan tema ini tentunya sangat tepat untuk merubah semua  yang lebih baik menghadapi tahun 2020 ini, masih menrayakan perayaan natal.

 “dan yang kita ininginkan pada perayaan  natal ini para ASN , mampu membentuk sebuah kebutuhan hidup , bersahabat diantara semua para ASN, berswbat dnegan para hamba tuhan termasuk dengan para pendeta  yang ada , karena  saya menilai bahwa sebelum saya menjabat sebagai Wakil di daerah ini  hubungan masih sangat tipis,  apalagi kita lintas antar gereja , dan mungkin yang sering terjadi  ego dari masing-masing denominasi gereja itu terjadi , tetapi kalau kita mampu  mengkolaborasi  dengan baik ,

sering=sering melakukan perjumpaan , sering melakukan komunikasi yang baik, sehingga kita mampu  menyelami dan memahami antar denominasi gereja , kita mampu mempersatukan diri  antara ASN dengan hamba-hamba tuhan” tegas Askiman.

Sementara itu, Ketua PDASN Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, pada kata sambutannya  menyatakan,  bahwa kegiatan natal bersama  ASN ini yang pertama kalinya di Tahun 2019, dan saya mengucapkan banyak terimakasih dengan dilaksnakannya natal bersama ini.

Pada natal bersama yang diselenggarakan PDASN Kristen hamba Tuhan  Kabupaten Sintang tahun 2019  di Balai Pegodai  pada  Selasa,15/01/2020 sore  yang dihadiri Wakil Bupati  Sintang Drs. Askiman,MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang  Dra. Yosepha  Hasnah,M.Si, Kepala Badan Pendapatan  Daerah Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, yang juga menjabat sebagai  Ketua PDASN Kabupaten Sintang, Para Pendeta, Penginjil, Pengukuh Agama, dan para hamba sahabat allah.

Sumber : Humas .
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post