BUPATI TINJAU OPERASI BIBIR SUMBING GRATIS DI RSUD



 Cybernews.id  Sintang .
Bupati Sintang dr. H Jarot Winarn .ed. Ph Meninjau Langsung Operasi Bibir Sumbing Gratis yang dilaksana pada hari Kamis ( 11/07/2019 iang m kesempatan tersebut, Bupati Sintang didampingi Rumah Sakit Ade M Djoen dr, Rosa Trifina danepala Dns Kesehatan Sintang dr Harysinto Linoh.


Bupati Sintang menyambut baik dengan di laksanakannya operasi bibir smbing secara gratis yang di laksanakan oleh piak sakit Ade M Djoenintang. “ini merupakan program pemerintah yang mana sanggat mmbang inggin melakukpada teli masing masing pasien dan seberapa parah efek bibir sumbing yang di alami oleh pasien
Kristina Kepala Bidang Pelayanan Di Rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang yang juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Operasi Bibir Sumbing Gratis menyampaikan bawa kegiatan operasi bibir sumbing gratis ini hasil kerjasama engan Yayasan Karya Hi Insani daSemarang Jawa Tengah yang membawa delapan dokter ahli bedah yanng di pipin lansngOleh drg. Franciskus Prabo. “kegiatan Operasi ini diaksanakan seama dua hari yakni tanggal 11 an 12 juli 2019” terang Kristinia.
jumlah yang mengikuti pelaksanaan operasi bibir sumbing  gratis ini sebayak 15 Orang yang berasal dari empat kabni operas mengginggat resiko yang akan terjadi terhadap pasien” tambah Kristina.iatan operasi ini bertujuan menumbhkan kesadaran masyarakat akan perawatan bedah mulut berkelanjutan  pada usia dini, mengurangi jumlah pasien bibir sumbing yang cenderung meningkat setiap tahunnya, serta menghadirkan kembali senyum di wajah yang merupakan hasil usaha dan aspek fisik  dan psiko-sosial.
                       
                           (Pemkab/Mita)

Previous
« Prev Post