WAKIL GUBERNUR KALBAR LAKSANAKAAN SILATURAHMI DAN BHAKTI SOSIAL RAMADHAN PEMPROP KALBAR TAHUN 2019 DI KABUPATEN SINTANG



Cybernews.id.sintang(Kalbar)
Dalam rangka mewarnai Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M  Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat  melaksanakan  Silaturahmi  dan Bhakti Sosial  Ramdhan  di beberapa kabupaten / kota se Kalimantan  Barat  seperti  yang dilaksanakan Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH  beserta rombongan  pada hari Minggu,12/05/2019 sore melaksanakan Silaturahmi dan Bhakti Sosial   ke Kabupaten Sintang,   kegiatannnya dilaksanakan  di Pendopo Rumah Jabatan Bupati  Sintang.

Dalam kata sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH   menyatakan,  kegiatan  Safari Ramadhan  yang dilaksanakan ini setiap tahun rutin dilaksanakan  setiap di bulan Suci ramadhan dengan tujuan menjalin silaturahmi antara Pemerintah propinsi Kalimantan  Barat  dengan pemerintah  Kabupaten Sintang termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakatnya serta tokoh pemuda dan tokoh adatnya  yang ada di daerah ini.



“kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Propinsi kalbar yang dilaksanakan ini selain untuk menjalin silaturahim juga ingin melihat secara lansung  aktivitas dan kegiatan  proses pemerintahan yang ada di Kabupaten Sintang , termasuk ingin memantau ketersediaan sembako untuk keperluan ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  termasuk ingin menyampaikan beberapa bantuan untuk pembangunan sarana ibadah”  jelas  Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH
Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH menambahkan  kegiatan silaturahim ini perlu terus kita jalin  guna selalu  menjaga keharmonisan yang sudah terjalin baik selama ini, guna bersama membangun kalimantan barat yang lebih maju”apalagi kita yang baru-baru  ini telah menyelesaikan tugas kegiatan Pemilu 2019, dan siapapun yang terpilih nantinya sebagai Presiden maupun Para anggota legeslatif itulah pemimpin-pemimpin kita  yang sudah dipilh rakyat, dan harus diterima dengan lapang dada”.
Sementara itu,  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   dalam kata sambutannya mengatakan,   kegiatan silaturahim merupakan hal yang harus selalu kita lakukan untuk memupuk kebersamaan  dan kesetia kawanan guna  berbagi  dan ini merupakan bentuk ibadah di bulan Suci Ramadhan”dan kami sangat berterimakasih dengan hadirnya Wakil Gubernur kalbar ke Sintang ini yang sudah ketiga kalinya, dan kami juga melaporkan bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di kabupaten Sintang berjalan lancar dan Alhamdulillah sukses dan ini tertunya berkat perjuangan keras dari para penyelenggara pemilu dan dukungan dari masyaraka kabupaten sintang serta seluruh Jajaran Polres Sintang, Kodim1205 Sintang serta para pihak yang telah membantu penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Sintang”.



“atas kunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Barat  dalam kegiatan silaturahmi  Safari ramadhan ini saya haturkan terimakasih, dan semoga membawa barokah bagi masyrakat kabupaten Sintang”  jelas Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH.
Silaturahmi  dan Bhakti Sosial  Ramadhan  Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH  secara simbolis Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH   didampingi   Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  pada hari Minggu,12/05/2019 sore di Pendopo Rumah Jabatan Bupati  Sintang menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Amin sebesar Satu Milyard Lima Ratus Juta Rupiah,  kepada Masjid  Badussalam sebesar Dua ratus Juta Rupiah  serta  beberapa bantuan untuk Panti Asuhan dan anak yatim, serta  beberapa  bantuan  kepada masyarakat.  
Pada kegiatan Silaturahmi  dan Bhakti Sosial  Ramadhan  pemerintah Propinsi Kalimantan Barat  yang dilakukan  Wakil Gubernur Kalimantan Barat H  Drs.H. Ria Norsan ,MM.MH pada hari Minggu,12/05/2019 sore di Pendopo Rumah Jabatan Bupati  Sintang yang secara langsung diterima  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  juga dihadiri   Sekretaris Daerah Pemerintah  Kabupaten Sintang  Dra. Yosepha  Hasnah,M.Si, para  Asisten dan Staf Ahli  Pemerintah Kabupaten Sintang,   OPD Propinsi Kalimantan Barat, Forkopimda kabupaten Sintang , Komandan korem 121 Abw, Sultan sintang, Komandan Batelyon 642  Kapuas Sintang,  Kapolres  Sintang, Dandim 1205 Sintang,  Ketua Pengadilan Negeri Sintang,  Pimpinan Bank Kalbar  Cabang Sintang,  Para Pimpinan Pengurus Ormas Islam Kabupaten Sintang, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat. 
                      (Hum /mita) .

Previous
« Prev Post