Kapolres Melawi Melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Perwira Dilingkungkan Mapolres Melawi




Cybernews id.melawi(Kalbar)
polda kal-bar.polres melawi berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Kalimantan Barat tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalimantan Barat, beberapa pejabat dilingkungan Polres Melawi yang diserah terimakan yaitu, Kabag Ren, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota dan jajaran dihalaman mapolres melawi,rabu 22/5/2019 pkl 15.30.wib.

Adapun Nama-nama Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan dilingkungan mapolres melawi antara lain:

Kabag Ren Kompol Asdin Tamba digantikan oleh Kompol Ahmad Ramdani, SE
Kabag Sumda Kompol Purwanto, S.Sos.,M.Si digantikan oleh AKP. Sofyan
Kabag Ops AKP. Sofyan digantikan oleh AKP Dedy F. Siregar, S.IP
Kasat Resnarkoba AKP Dedy F. Siregar, S.IP digantikan oleh IPTU Aris Setiawan, SH
Kasat Reskrim AKP Samsul Bakri, SH.,MH digantikan oleh AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K
Kapolsek Sokan IPTU Markus, S.Sos digantikan oleh IPTU Mulia Sembiring
Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Mulia Sembiring digantikan oleh IPTU Markus, S.Sos
Kapolres Melawi mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang normatif dan normal kerena kebutuhan organisasi.

“ Dengan adanya pejabat yang baru Polres Melawi bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, lebih bisa bermitra dengan masyarakat,dan juga melalui media. Kami juga mohon masukan mohon bantuan dari masyarakat melalui media juga untuk membantu kami, sama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah kab Melawi yang kondusif, aman dan terkendali, “. Harapan kapolres.ahmad fadlin


Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya selama bertugas di Polres Melawi.

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya atas pengabdian tersebut, kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami ditempat tugas yang lama.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjutkan dan mempertahankan misi dan pencapaian yang positif oleh pejabat lama. “Pesannya.

Kedepanya Satuan Kerja atau satker yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas ditempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik, “Pungkasnya.



 Kapolres Melawi mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang normatif dan normal kerena kebutuhan organisasi.

“ Dengan adanya yang baru Polres Melawi bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, lebih bisa bermitra dengan masyarakat, juga melalui media. Kami juga mohon masukan mohon bantuan dari masyarakat melalui media juga untuk membantu kami, sama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah Melawi yang kondusif, aman dan terkendali, “. Harap kapolres Ahmad Fadlin.

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih yg setingi-tinginya atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya selama bertugas di Polres Melawi.

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut, kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami ditempat tugas yang lama.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjutkan dan mempertahankan misi dan capaian yang positip oleh pejabat lama. “Pesannya.

Kedepanya Satuan Kerja yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas ditempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik, “Pungkasnya.

Terkait dengan situasi dan kondisi terkini Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa untuk wilayah hukum Polres Melawi secara umum aman dan kondusif.

“ Memang ada beberapa sedikit  riak-riak dimedsos, namun bisa di netralisir dan kita redam karena peran dari para Tokoh, Masyarakat dan Media sangat membantu kami dalam mendinginkan  suasana,” Ungkapnya


Kapolres juga menghimbau pada bulan suci ramadhan ini dimanfaatkan saja dengan sebaik-baiknya, tidak perlu terpengaruh oleh isu-isu politik, apalagi berita-berita yang sumbernya tidak jelas, yang ingin memecah belah kita dan memecah belah persatuan bangsa ini, apalagi di medsos, banyak sekali isu-isu serta informasi hoax dan informasi bnyk bohongnya dari pada benarnya yg harus kt tangkal. /Aldi.

Previous
« Prev Post