Kapolsek Ambalau, Pardosi Pimpin Langsung Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sek Bebas di SMA Negeri 1 Ambalau




Pewarta: Frm
Editor : Kornelis

AMBALAU - Kapolsek Ambalau, Resort Sintang IPTU Pardosi. SH beserta anggotanya berkunjung ke SMA Negeri I Ambalau, Senin (27/8/2018).

"Anggota yang ikut adalah kanit Intel Bripka I.F. Siang, Kanit Reskrim Bripka Yoyok R, Kanit Provos Brigadir M. Saleh, Brigadir Herdiansyah, Bripda Dimas dan Bripda Andi, dan kami disambut senyum ramah oleh para Guru dan Murid di sekolah itu," tutur Pardosi. 

Kunjungan ini memang sudah direncanakan sejak hari Sabtu lalu dan sudah ada koordinasi via HP antara Kapolsek dengan Kepala Sekolah, Duwen, S.Pd.


Kedatangan para Polisi tersebut untuk memberikan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba, Bahaya Sex bebas dan memberikan motivasi kepada para Pelajar khususnya yang duduk dikelas XII, supaya semangat dalam meraih cita-cita.

"Adik-Adik sekalian, dekatkanlah diri Kalian kepada Yang Maha Kuasa, bertemanlah dengan orang baik, ikuti kegiatan-kegiatan yang positif serta niatkan pada diri kalian bahwa Kalian sekolah disini untuk belajar menggapai cita-cita. Niscaya Kalian akan terhindar dari Narkoba dan hal-hal negatif lainnya," pesan Kapolsek.

Acara yang dari awal sampai akhir didampingi oleh Bu Guru Nitha A.D Naibaho, S.Pd tersebut, sangat disenangi oleh para Murid, terlihat dari banyaknya para Murid yang mengajukan pertanyaan pada saat Kapolsek membuka ruang diskusi, yang juga acara itu dibawakan oleh Kapolsek selaku Narasumber diselingi lelucon dan cerita lucu yang membuat para Murid tertawa.

Previous
« Prev Post