HEADLINE NEWS

UPJJ PUPR Kabupaten Melawi Memberi Dampak Positif Bagi warga Yang Mendambakan Infrastuktur.

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Warga Masyarakat di wilayah masuk Sungai Sokan kecamatan Sokan Kabupaten Melawi 

kini bisa tersenyum lega karena progres pekerjaan dari tanjung Sokan menuju telaga raya telah direspon oleh Pemerintah Kabupaten Melawi lewat program UPJJ, Ruas jalan yang dulunya  rusak dan susah di lewati kini telah diperbaiki mulus sehingga sangat nyaman untuk dilewati. 


Hata warga desa Sijau mengatakan, Peningkatan jalan yang telah direalisasikan ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Sehingga mereka merasa bangga dan menyambut gembira ketika jalan di desanya sudah mulus. 


"Ya, kami mewakili masyarakat beberapa Desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, serta Dinas terkait melalui UPJJ yang sudah merespon dalam merealisasikan keinginan atau aspirasi warga, karena manfaatnya sangat terasa untuk masyarakat," ujarnya pada Sabtu  (06/07/2024).


Menurutnya, jalan di wilayahnya merupakan akses utama yang sangat vital keberadaannya bagi masyarakat terutama dalam aktivitas tranpostasi pergi dan pulang. Sekaligus jalan ini menjadi penghubung menuju beberapa desa yang termasuk dalam desa di wilayah sungai Sokan, di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi.


"Alhamdulillah, meskipun wilayah kami berada di penghujung kecamatan dan desa  tapi sangat diperhatikan oleh Pak Bupati H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd. alhamdulillah sekarang sudah direalisasikan dan jalan itu sekarang sudah bagus," ungkapnya.Abd.

Red : CyberNews.id.

Previous
« Prev Post