HEADLINE NEWS

Polsek Serawai Kerahkan Personel Gabungan TNI-Polri dan Pol PP, Kawal Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam



CyberNews.id - Sintang - Kalbar. 

Polsek Serawai menyiagakan para personelnya dalam pengamanan pawai obor keliling menyambut 1 Muharram di Kecamatan Serawai, Minggu (8/7) Malam.



Pada pengamanan ini selain Kepolisian terdapat juga unsur TNI dan Satpol PP yang juga diturunkan membantu mengawal jalannya kegiatan pawai obor.



Kapolsek Serawai AKP Bambang Hermanto menyebut pengamanan ini guna menghadirkan rasa aman dan kenyamanan di tengah aktifitas masyarakat sekaligus memastikan kelancaran saat pawai berlangsung.


“Pawai obor ini sudah merupakan salah satu tradisi tahunan di Kecamatan Serawai menyambut 1 Muharram, tentunya Kepolisian juga akan mengoptimalkan pengamanan sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas” Jelas Kapolsek.


“Personel gabungan dari TNI-Polri dan Pol PP sudah kita ploting ke sejumlah titik dan beberapa kita siapkan juga untuk mengawal langsung kegiatan pawai” Sambungnya.


Sebelum dimulainya pawai ia juga tak luput mengingatkan agar selama jalannya pawai obor sdapat seluruh peserta dapat menjaga ketertiban.


Adapun untuk pawai terdiri dari beberapa rute mulai dari lapangan Kecamatan Serawai menuju jalan pantai Melawi, dilanjutkan menyusuri jalan Tanjung Pura hingga melewati simpang Penginapan Lestari serta Jalan Bhayangkara dan berakhir di rute awal yakni lapangan Kecamatan.\


Sumber : Hum Res Stg

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post