HEADLINE NEWS

Polsek Belimbing Gelar Tapka dan Silaturahmi Kamtibmas



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Kapolsek Belimbing Iptu Samuji di dampingi seluruh Kanit tingkat Polsek dan Bhabinkamtibmas menggelar Tatap Muka (Tapka ) dan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Batu Buil, kamis (6/6/2024).


Kegiatan yang merupakan wujud hadirnya Polri selaku Pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat dihadiri Kapolsek Belimbing Iptu Samuji, Kepala Desa Batu Buil Abang Syah, S.Sos, Para Kanit dan Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Batu Buil serta tokoh masyarakat diaula kantor Desa Batu Buil.



Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H melalui Iptu Samuji mengatakan kegiatan yang dilakukan wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mendapatkan informasi gangguan kamtibmas.


"Melalui wadah ini, pesan kamtibmas kami sampaikan, berdialog serta mendapatkan informasi berkenaan dengan potensi gangguan yang ada dimasyarakat," ujar Kapolsek Belimbing.


Seperti di ketahui menjelang Pilkada Gubernur dan Bupati serentak tahun 2024, situasi kamtibmas yang telah terjaga kondusif harus terus terjaga sehingga potensi gangguan kamtibmas sekecil apa pun harus segera di tangani.


"Kegiatan ini juga sebagai wadah bersama Polsek Belimbing dan pemerintah Desa menjalin sinergitas dan berdiskusi bersama," terangnya.


Iptu Samuji mengharapkan peran aktif masyarakat dan pemerintah Desa untuk menyampaikan apa bila terjadi gangguan kamtibmas segera di sampaikan kepada pihak kepolisian.


Kepala Desa Batu Buil menyambut baik tatap muka dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan, tentu langkah ini akan semakin mempererat hubungan pemerintah Desa Batu Buil khususnya bersama Polsek Belimbing.


"Pemerintah Desa Batu Buil mendukung langkah dalam menjaga kamtibmas Kondusif," ujar Abang Syah.


Ia menambahkan, atas nama pemerintah Desa Batu Buil berkomitmen terus menjaga silaturahmi dan berkomitmen menjaga koordinasi dengan tujuan utama terjaganya kamtibmas kondusif.


"Komitmen menjaga kamtibmas kondusif bersama masyarakat, kami menginginkan Desa Batu Buil sebagai desa paling aman," pungkas Abang Syah.


Hmsresmlw( Smi)

Fast KK.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post