HEADLINE NEWS

Patroli Rutin Polsek Sintang Kota Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Polsek Sintang Kota laksanakan patroli rutin dengan menyambangi warga masyarakat Kecamatan Sintang Kab. Sintang, pada Senin  (3/6/2024).



Patroli Rutin Kepolisian tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit Sampata Polsek Sintang Kota Aiptu Haedar Hidayatulloh, bersama personil dengan sasaran Objec Vital, Minimarket, Terminal, dan masyarakat yang sedang berkumpul maupun yang sedang beraktivitas. 


Selain itu juga personil melakukan dialogis menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian thd linkungan sekitar, guna mencegah guantibmas dan tindak kejahatan.


Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo  Wibowo,SIK, melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa mengatakan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli secara rutin, baik siang maupun malam hari, diharapkan warga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman” jelasnya . 

Hum Res stg. 

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post