HEADLINE NEWS

Oknum Pengusaha Diduga Penampung Emas (FR) Ancam Wartawan : “Ku Tembak Kau”

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Menjalankan profesi Jurnalis penuh dengan tantangan dan resiko, berbagai ancaman dan intimidasi serta perlakuan kasar sering didapati. Seperti halnya yang dialami oleh Supardi/Nyut, Wartawan Media Online Online radarnusantaranews.com.


Supardi/Nyut menyampaikan bahwa dirinya mendapat ancaman kasar oleh salah seorang oknum pengusaha (FR )

Sekitar jam satu siang dari seorang di duga penampung emas ilegal,(FR,)dengan senjata api jenis pistol di salah satu rumah makan yang ada di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi."Jum’at (7-6-2024).


Merasa dirinya terancam Supardi/Nyut

Dengan di temani rekan-rekannya Wartawan membuat laporan polisi ke Polres Melawi atas pengancaman terhadap diri nya oleh oknum diduga kuat penampung Emas,(FR),dengan mengunakan senjata api.


“Supardi nyot saat di minta keterangan mengata kan”saya tidak tau permasalahnya kenapa saudara(FR) memangil dan menarik tangan saya sambil menunjuk poto di hp nya yang tidak begitu jelas saya lihat dan marah marah yang tidak jelas lalu mengeluar kan pistol dari pingang nya dan mengancam saya tembak kau maka saya minta kepada polres melawi untuk di tindak tegas atas pengancaman terhadap diri saya oleh saudara(FR) tersebut dengan senjata sejenis pistol,terangnya.


Supardi/nyut minta kepada pihak penegak hukum agar secepatnya memperoseskan oknum tersebut sesuai UU kepemilikan senjata api Tampa ijin."pintanya.


Khususnya dari rekan-rekan media juga tidak terima saudara Supardi/nyot mendapat ancaman seperti itu,kita akan mendukung dan memberikan support kepada saudara kita.


dan kita semua berharap kepada polres melawi selaku penengak hukum untuk di proses dan di tindak dengan tegas kasus ini secepatnya.Abd.

Red : Cybernews. 

Previous
« Prev Post