HEADLINE NEWS

Kasat Binmas Polres Melawi Pimpin Anjangsana


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Anjangsana (silaturahmi) Polres Melawi dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 juli 2024 dilaksanakan dengan memberikan bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri Polri Polres Melawi dipimpin Kasat Binmas AKP Tri Jumadi di dampingi personel Satbinmas, sabtu (22/6/2024).


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Binmas mengatakan anjangsana merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara tahun 2024.


"Anjangsana kepada AKP (Purn) Muslikin yang sedang sakit, Serma (Purn) Radja Guguk, Warakawuri AKP (Purn) Nata Darsa dan Warakawuri Bripka (Purn) Habibi kami lakukan," ujar AKP Tri Jumadi.


Lanjutnya, ini merupakan wadah untuk terus menjalin silaturahmi, dalam pelaksanaanya di berikan bingkisan sebagai wujud rasa syukur menjelang hari Bhayangkara tahun 2024.


"Anjangsana berlangsung hangat kekeluargaan diharapkan semakin memperkuat hubungan Polri kepada purnawirawan  dan warakawuri dan permohonan dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri untuk lebih baik," tuntas Kasat Binmas.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post