HEADLINE NEWS

TNI - Polri dan Intansi Terkait di Sintang Bakti Sosial Bersih-Bersih Terminal Pasar Masuka

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Puluhan anggota Posek Sintang Kota dan Koramil 1205-7 Sintang bersama Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang Kab. Sintang mengadakan kerja bakti Sosial bersih-bersih Terminal Pasar Masuka Jum, at 31 Mei 2024.



 Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut :. Kapolsek Kota Sintang,Iptu Karsa

. Danramil 1205-07/Stg,Lettu Inf Ardiansyah

. Wakapolsek Sintang Kota,Ipda Atep Permana. Lurah Kapuas Kanan Hilir ,Yenny Yunita. Anggota Polsek Sintang Kota

. Anggota Koramil 1205-07/Stg . Staf kelurahan Kapuas Kanan Hilir. Masyarakat sekitar. 



Hal tersebut dilakukan dalam rangka Bakti Sosial Antara TNI-Polri bersama Intansi terkait dan Masyarakat Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang. 


Sebelum pelaksanaan Baksos dilkasanakan senam bersama dihalaman Mapolsek Sintang Kota di lanjutkan Pembersihan di mulai pukul 08..00 WIB menyasar bagian Terminal Pasar Masuka  yaitu pembersihan rumput dan sampah serta membersihkan bagian Parit.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Karsa mengatakan kegiatan kerja bakti menyasar tempat seputaran terminal Pasar Masuka. 


"Sasaran kerja bakti Seputaran Terminal Pasar masuka, dan pada tempat" sampah yang berserakan yang merupakan tempat untuk parkiran kendaraan ," ucapnya.


Menurutnya, sinergitas TNI Polri dan Intansi Terkait harus tetap solid dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama dan bahu-membahu. Tak hanya TNI Polri, masyarakat setempat pun juga dilibatkan.


Kapolsek Sintang Kota menmbahkan. "Ke depannya, kegiatan kerja bakti ini akan dilakukan bersama-sama di tempat seperti pasar dan fasilitas umum,"ujar Kapolsek. 


Ia juga berharap bentuk sinergitas TNI Polri dan Intansi terkait yang selalu solid dalam kebersamaan, dapat memberikan pelayanan dan membantu masyarakat Kecamatan Sintang.

Hum Res Stg. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post