HEADLINE NEWS

Satuan Samapta Polres Melawi Praktek Pengenalan Alat Catching Net Samapta dan Phazzer Enforce

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Peningkatan kemampuan dan skill personel terus digalakan Polres Melawi guna mendukung pelaksanaan tugas Polri dilapangan, hal ini terlihat dalam pelaksanaan pelatihan dan peningkatan kemampuan fungsi teknis Samapta dengan pengenalan, penggunaan serta pengoperasian alat Cathing Net Samapta dan Phazzer Enforce, kamis (30/5/2024) pagi.



Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kasat Samapta mengatakan  dalam pelatihan peningkatan pengenalan alat kerja Samapta untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.


"Kami melakukan pelatihan pengenalan,penggunaan serta pengoperasian alat Catching Net Samapta dan Phazzer Enforce," ujat Iptu Bhakti Juni Ardi.


Kegiatan yang dilaksanakan di depan  Mako Satuan Samapta dipimpin langsung Iptu Bhakti Juni Ardi selaku Kasat Samapta diikuti para kanit dan personel Samapta.


Lanjutnya, pengenalan, kegunaan dan cara pengoperasiannya bertujuan agar personel memahami fungsi Catching Net Samapta dan Phazzer Enforce dalam pelaksanaan tugas.


"Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh personel mengetahui penggunaannya serta meminimalisir kesalahan prosedur dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post