HEADLINE NEWS

Pencuri Motor di Melawi Makin Marak, Warga Diminta Hati-hati



Cybernews.id -Melawi - Kalbar 

Kasus pencurian sepeda motor marak terjadi di Kabupaten Melawi, akhir-akhir ini.

Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang melaporkan kasus kehilangan motor di Polsek maupun di polres melawi


Telah beredar juga berita pencurian Motor di gerup  Whatsapp serta beberapa hari ini telah di ebohkan pencurian sepeda Motor Yamaha milik warga Desa Tanjung lay dengan KB 2583 JT, menurut keterangan warga Tanjung lay terduga pencurian sepeda motor telah di amankan oleh pihak kepolisian polres Melawi, sementara identitas belum di ketahui."jelasnya.


Dengan Telah maraknya berita pencurian sepeda motor kita semua harus waspada Karna para pelaku pencurian motor sering menyasar tempat kos-kosan dan perumahan.


"Bukan hanya warga yang tinggal di kos-kosan dan perumahan yang harus waspada, di semua tempat kita tetap harus waspada." Hanya Mengingatkan.


Ingat jangan lupa di saat pakir maupun di saat motor di tinggalkan jangan lupa mengunci stang atau kunci leher motor pada saat parkir tujuannya supaya pelaku tidak mudah dalam menjalankan aksinya.


"Jika motor dikunci leher, minimal saat pelaku beraksi dia butuh waktu untuk menjalankan aksinya, tidak secepat jika motor tidak kunci leher akan mudah pelaku untuk membawanya." Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post