HEADLINE NEWS

Patroli Kamtibmas oleh Polsek Kuala Behe untuk Meningkatkan Keamanan Warga



Cybernews.id - Landak - Kalbar. 

Pada hari Jumat, tanggal 17 Mei 2024, mulai pukul 20:00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan Patroli Kamtibmas malam hari oleh anggota Polsek Kuala Behe di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), serta perkelahian antar warga atau pemuda.



Patroli malam ini dilaksanakan oleh anggota jaga Regu III (Tiga), yang terdiri dari:

- AIPTU Suparja

- BRIPKA Anuar Sadat

- BRIPTU Goliat F. A


Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kuala Behe, IPTU Zulianto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kuala Behe untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. "Dengan adanya patroli rutin seperti ini, kami berharap dapat meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Kami berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas pada malam hari," ujar IPTU Zulianto.


Patroli dilakukan dengan menyisir sejumlah titik rawan kejahatan dan melakukan pemantauan di berbagai area strategis. Selain itu, anggota Polsek juga melakukan dialog dengan warga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.


Semoga dengan adanya patroli rutin ini, tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kuala Behe dapat diminimalisir dan masyarakat dapat menjalani aktivitas mereka dengan lebih aman dan nyaman.

Hum res Landak 

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post