HEADLINE NEWS

KPUD Melawi Diduga Hamburkan Uang Negara Undang Artis Ibu Kota Demi Launching Tahapan Pilkada Kabupaten Melawi 2024



Cybernews.id -Melawi - Kalbar 

Telah beredar Vitdio dan Poto di Grup Whatsapp SRM giyatan momen KPU Kabupaten Melawi melaunching tahapan Pilkada Kabupaten Melawi 2024." Saptu malam 25/5/2024.


Menanggapi telah beredar Vitdio dan Poto yang telah di unggah oleh para warga Melawi yang menonton giatan acara KPU Kabupaten Melawi melaunching tahapan Pilkada Kabupaten Melawi 2024, mengundang Artis ibu kota jakarta serta tulisan dari warga di Grup SRM ada apa dengan KPUD Melawi selalu menghindari dengan media Melawi."katanya.



Dan juga telah beredar berita dari media Online oleh Ketua Jurnalis Melawi Bersatu (JMB), Syarif Hidayatullah, Tim IWO Indonesia DPD Melawi Jumain, dalam berita kedua tersebut sangat menyayangkan tindakan Komisi pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Melawi saat melaksanakan acara momen KPU Kabupaten Melawi melaunching tahapan Pilkada Kabupaten Melawi 2024,yang tidak melibatkan para Awak media Kabupaten Melawi." Katanya.


Hal ini terbukti diantaranya saat momen KPU Kabupaten Melawi melaunching tahapan Pilkada Kabupaten Melawi 2024, yang berlangsung di Stadion Raden Temenggung Setya Pahlawan Nanga Pinoh, pada Sabtu malam (25/5), yang tidak mengundang media sebagai penyebar informasi agar dapat lebih menyeluruh diketahui masyarakat.


Jumain selaku Ketua IWO Melawi serta Syarif Hidayatullah Ketua Jurnalis Melawi Bersatu (JMB), juga menyampaikan bila memang KPU menganggap kecil para Media online Kabupaten Melawi maka kita akan terus melakukan sosial kontrol terus menerus terhadap kinerja KPU Kabupaten Melawi,” ungkapnya.


Tim IWO Indonesia DPD Melawi mengkomfirmasi kepada Radik Pebrian Kasubbag KPU Melawi. Dia menyampaikan bahwa untuk kegiatan sepenuhnya kami serahkan pelaksanaannya kepada EO bg. bisa di koordinasikan dengan kontak EO yang saya berikan,” ucap Radik, Kasubbag KPU Melawi.


Pihak tim Media ini juga mengkomfirmasi Radel EO, menyampaikan terkait kegiatan lonching Pilkada Melawi kita hanya pelaksananya, masalah undangan kepada Awak Media itu urusan pihaknya KPU lah,” tutupnya.Abd/Jn . 


Red : Cybernews. 

Previous
« Prev Post