HEADLINE NEWS

Kaperwil Pers Bhayangkara Hadiri Pesta Pernikahan Putra Owner Rumah Makan Roda Minang Sintang




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Basori biasa dipanggil sehari-hari Abbas Selaku Kaperwil Media PersBhayangkara kalbar beserta Istri menghadiri pesta pernikahan Putra dari Bpk. H.Herwin Tapit Selaku Owner Rumah Makan Roda Minang kab.Sintang Kalbar.  Acara tersebut di gelar pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Gedung Pancasila Sintang.


Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan untuk mengikuti sunnah rasul-mu dalam membentuk keluarga yang sakinah,Mawaddah wa Rahmah. 

Maka dari itu Fahmi ilham.SE resmi Mempersunting pujaan hatinya " Maisarah Rasikkah,Amd.Farm" asal pontianak. 


Basori/Abbas Selaku Kaperwil Media PersBhayangkara kalbar beserta Istrinya memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warahmah.


Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga pasangan ini dapat kekal hingga akhir hayat," ucap Basori (Abbas) penuh haru


Basori (Abbas) juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


Menjalani hidup rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," pungkasnya.


"Dan di antara tanda-tanda kebesar

an-Nya ialah agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dia menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah Swt) Bagi kaum yang berpikir." (QS.Ar Rum ayat 21) 

(T-9 Kabut Borneo/RH)

Editor :  mit. 

Previous
« Prev Post