HEADLINE NEWS

Bocah Usia 3 Tahun Tenggelam di Sungai Kapuas Usai Bermain di Lanting

  


Cybernews.id - Binjai Hulu. 

Seorang bocah bernama Ahmar Al Fikri (3) asal Dusun Betung Sari Rt.06 Rw.01 Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu dilaporkan tenggelam di Sungai Kapuas, Senin (20/5).


Plt Kapolsek Binjai Hulu Ipda Suparno menuturkan Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (18/5) Sore.



Ipda Suparno menyebut pihaknya mendapati kejadian ini mulanya dari warga setempat yang melapor terkait adanya seorang bocah tenggelam di Sungai Kapuas.


Dalam peristiwa ini, Ipda Suparno menjelaskan kronologis berawal dari Sabtu (18/5) pukul 16.00 Wib korban yang bermain di lanting milik ayahnya bersama dengan temannya yang dalam hal ini berinisial IM (6).


IM yang lari tiba-tiba dari lokasi kejadian memberitahukan kepada ibu korban bahwa korban jatuh ke sungai sehingga keluarga bersama warga setempat langsung melakukan upaya pencarian.


Mendapati hal ini, Kapolsek bersama anggota meluncur ke TKP guna membantu proses pencarian.


Adapun saksi an.Yuliana menerangkan saat kejadian, ia melihat korban dan temannya memang sedang bermain ditepian Sungai Kapuas.


“Saat tiba di TKP kita sudah minta keterangan dari saksi-saksi, memang korban bersama temannya ini terlihat sedang bermain bersama di tepian Sungai Kapuas, memang korban ini diketahui tidak bisa berenang” Ungkap Kapolsek.


“Pada minggu (19/5) pukul 15.00 Wib korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan posisi mengapung kurang lebih 700 meter dari posisi awal saat korban terjatuh” Tambahnya.


Jasad korban kemudian langsung dilarikan ke rumah duka sehingga dapat dilakukan proses penguburan oleh keluarga.


Hum Res Stg 

Editor : mit. 


Previous
« Prev Post