HEADLINE NEWS

Memperingati Idul Fitri 1445 H, 25 Tim Dayung Ikuti Lomba Sampan Bidar.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Mrlawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, membuka kegiatan Lomba Sampan Bidar yang dilaksanakan di Muara Sungai Pinoh/tanjung Pinoh Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Kamis 11  Afril 2024.


Pelaksanaan Lomba Sampan Bidar yang dibuka langsung oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, didampingi Ketua KONI Abang Baharudin, Ketua Panitia Tain Iskandar, Kapolres Melawi di wakili Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H, Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Kepala Desa Tanjung Niaga, Kepala Desa Kompas raya, Kepala Desa Tekelak, Kepala Desa Melawi kanan hilir, Kepala Desa Sidomulyo, Kepala Desa Baru. 


"Lomba sampan bidar dalam rangka meriahkan hari raya idul Fitri 1445 M, 2024 H di laksanakan oleh KONI dan PODSI Kabupaten Melawi didukung oleh Pemerintah Kabupaten Melawi beserta Kepolisian Resort Melawi, Lomba tersebut Sebanyak 25 Tim Peserta pada lomba Sampan Bidar berasal dari beberapa Desa di kabupaten Melawi yang di laksanakan pada hari Kamis 11/4/2024 sampai Jumat 12/4/2024." Jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengatakan atas nama perbadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, sangat mendukung kegiatan dilaksanakan di Desa Tanjung Niaga tersebut, oleh KONI dan PODSI, dalam rangka 

kegiatan Lomba Sampan Bidar meriahkan hari raya idul Fitri 1445 M, 2024 H pada sore hari ini yang telah kita buka pada pukul 14-00 Wib" Jelasnya.


"Selain lomba sampan Bidar,juga dilakasanakan Karnaval Perahu Hias rute Sungai Melawi, pada sore hari kedua Idul Fitri 1445 M, 2024 H Ini." Jelasnya.Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post