HEADLINE NEWS

Ketua PMI Kab-Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi Menyerahkan Bantuan Peduli Untuk Musibah Kebakaran Rumah Di Desa Tanjung Lai.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi, Menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi warga korban kebakaran pada tgl 4/4/2024, Pada waktu kejadian kebakaran sekira pukul 001 Wib di Dusun Tanjung Lay RT 004/RW 001 Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. 


Kali ini bantuan yang di serahkan berupa paket sembako, mejikom,selimut, Andok, kain baju, bantal, karpet dan parsel untuk lebaran 1445 H, 2024 M, diberikan kepada korban rumah kebakaran saudara Pak Agus, sekeluarga di  Dusun Tanjung Lay RT 004/RW 001 Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi." Saptu 6/4/2024.


Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh 

Ketua PMI Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi dan juga selaku Ketua TP-PKK, Kabupaten Melawi, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Nina M. Syafi’i beserta anggota, hadir juga anggota BPBD Melawi, di terima lansung oleh Sikorban kebakaran saudara Pak Agus.


 Saat menerima barang penyerahan dari Ketua PMI dan Ketua Banyangkari Cabang Melawi, Pak Agus Mengucapkan banyak terima kasih kepada bu Raisa dan Bu Nina beserta kawan-kawan mau anggota PMI dan Anggota Bayangkari serserta Anggota BPBD Kabupaten Melawi yang telah Sudi membantu dirinya terkena musibah kebakaran rumah pada tanggal 4/4/2024 pada dua hari kemarin."jelasnya.


Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi Ny.Raisa Sabina Dadi Mengucapkan ikut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang telah meninpa Pak Agus Sekeluarga. dirinya meminta agar 

Pihak kurban kebakaran tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.


” Tentunya kalau melihat kejadian ini yang mana rumah saudara kita pak Agus sekeluarga telah habis terbakar kita juga turut prihatin. Semoga para korban tetap diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan yang menimpa mereka,” katanya.


Ny. Raisya Sarbina Dadi, mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kurban musibah  kebakaran, Meski ala kadarnya, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban."ucapnya.


Lebih lanjut lagi Ketua PMI Kabupaten Melawi ucapakan Turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Desa Tanjung Lai ini kebakaran rumah warga dan di desa Bora nanti juga kita akan berikan bantuan juga untuk warga yang terkena korban kebakaran. intinya pesan saya waspada buat seluruh warga Kabupaten Melawi untuk lebih berhati hati lagi lebih teliti dan pengawasannya terhadap aliran listrik terhadap anak-anak terhadap keamanan keluarga itu yang terpenting yang harus memang masyarakat peduli dan Yang pastinya dengan musibah ini kita doakan masyarakat yang memang terkena musibah bisa menjaga kesehatannya bisa diberikan ketabahan dan kesabaran dan semoga digantikan rezeki yang lebih lagi dan saya berharap ada bantuan-bantuan berikutnya untuk warga kita yang terkena korban kebakaran di dua desa ini semoga berdatangan lagi bantuan-bantuan dari masyarakat maupun ormas-ormas yang ada di Kabupaten Melawi."harapannya.


Bantuan dari palang Merah Indonesia ini ada sembako ada paket lebaran terus ada kebutuhan premier, sarung, baju daster terus ada juga kebutuhan alat mandi dan lain-lain jelasnya, serta bantuan dari BPBD dan juga dari Bhayangkari hari ini ikut bergabung bersama kami palang Merah Indonesia memberikan bantuan juga untuk masyarakat yang terdampak korban kebakaran ada sembako juga saya lihat dengan paket-paket kebutuhan premier juga."jelasnya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post