HEADLINE NEWS

Keluarga Besar Dinkes Kabupaten Melawi Buka Puasa Bersama Mitra Kerja


Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi melaksanakan Buka dan Siraturahmi bersama 

keluarga besar Dinas kesehatan Kabupaten Melawi Karyawan dan Karyawati, di Ruang Kantor Dinas Kesehatan di Komplit Gur lama Desa Kenual, acara ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif untuk meningkatrkan silaturahim antar karyawan.Pada kesempatan ini hadir seluruh karyawan-karyawati dengan kegiatan menjelang buka antara lain do'a bersama dan Solat Magrib berjamaah."Selasa 2/4/2024.


Dalam sambutan Plt. Dinkes Kabupaten  Melawi Ahmad Darmawan S.Kp, menyampaikan bahwa dengan bulan puasa ini diharapkan hubungan silaturahim antar karyawan-karyawati semakin erat selain itu bulan puasa jangan sampai menurunkan kinerja kedinasan. Semua kegiatan di bulan Puasa ini kalau diniati ibadah maka pahalanya akan berlipat ganda." Pungkas Plt.Dinkes.Ahmad Darmawan.


Pada kesempatan Itu Ahmad darmawan selaku pimpinan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi berterima kasih kepada dukungan selama ini oleh teman-teman dan rekan-rekan jajaran Dinas Kesehatan, Saya rasa sangat besar tanpa teman-teman semua tanpa dukungan dari teman-teman semua dari Kabid dan staf tidak ada apa-apanya.


Pada kesempatan saat ini saya hadir berdiri di depan bapak dan ibu semua saya berharap pada acara buka bersama ini menjadi budaya kedepannya biar kita saling bertukar pikiran bersilaturahmi antara satu dengan yang lainnya. Ahmad Darmawan katakan hadir juga Selain staf Dinkes, Direktur RSUD Melawi 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Imansyah, S.Sos,

hadir rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kami, sehingga melalui Bukber dapat meningkatkan kerjasama kedepannya."harapannya.


Sambil menunggu jam buka puasa Ceramah dan Do'a dari Al Ustadz Ma’mun Ak Fazri, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Qiro’at yang berlokasi di Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh dan pembagian kain sarung serta Uang kepada Anak-anak asih Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Qiro’at."  Abd/Lpk.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post