HEADLINE NEWS

Di Arak Oleh Para Pendukung Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) Kebalikan formulir Calon Wakil Bupati Ke Tiga Partai, PDIP-Golkar-PAN.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Pendaftaran dan Pengembalian Formulir Bakal Calon Wakil Bupati Melawi 2024-2029 Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) ke Partai Demokraksi Indonesia Perjuangan (PDIP) Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanak Nasional (PAN) Selasa 30/4/2024.



Rombongan Arakan Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) Selaku Kader (PDIP) dan juga selaku Anggota DPRD Melawi 3 Periode dengan diiringi kendaraan-kendaraan roda empat dan roda dua yang dihiasi dengan bendera partai berlogo kepala banteng, juga diiringi atraksi kuda lumping dan barongsai tiba di Sekretariat PDIP alamat jalan provinsi km 3 depan Polsek Pinoh kota Sekira Pukul 09.20 Wib, Golkar sekira Pukul 09. 35- Wib dan Partai Amanak Nasional (PAN) sekira Pukul 10. 20 Wib berkas formulir persyaratan penjaringan itu di serah langsung oleh Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) di dampingi Istri tercintanya di terima lansung oleh Tim penjaringan.



Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) mengungkapkan, keinginan dirinya mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Melawi ke PDIP, Golkar dan PAN merupakan wujud keseriusannya untuk menjadi wakil bupati Melawi  agar bisa memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Melawi lebih baik bersama Bupati." Jelasnya.


Lebih lanjut Yoseph Fery Chin, SH ( AFAT ) mengatakan dirinya sudah siap untuk maju dan berpasangan dengan Petahana untuk bersama-sama berjuang membangun Kabupaten Melawi dengan Adel, harmonis dalam keberagaman.


Dan Tim penjaringan dari tiga Parpol tersebut menyatakan bahwa berkas pendaftaran yang dikembalikan sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh partai."Ungkapnya. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post