HEADLINE NEWS

Dalam Rangka Hut IWOI Yang Ke -6 , Ketua IWOI Menyerahkan Piagam Golden Awards Ke Beberapa Instansi




Cybernews.id - Pontianak - Kalbar. 

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional  tgl 20  Februari th 2024  yang ke-  78. Ikatan Wartawan Online Indonesia Pusat (IWOI)  telah memperingati HPN yang ke- 78 sekali gus memperingati.HUT IWO INDONESIA  yang ke - 6 Th 2024.


Dalam HUT IWO Indonesia ke- 6 dalaman HPN yang ke - 78 ditahun 2024, berbagai kegiatan IWO INDONESIA pusat sudah terlaksana.


Diantaranya memberikan penghargaan,Golden Award Plakat dan Piagam penghargaan dengan Katagori Pejabat dan Penyelenggaraan Pemerintahan ke berberapa instansi POLRI - TNI dan Pejabat Pemerintah, serta bererapa tokoh masyarat di provinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia, maupun yang ada Provinsi dikalimantan Barat.


Kami dari DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, telah menyerahkan Penghargaan Plakat dan Piagam Golden Awards IWO INDONESIA ke 6 (enam) yang bertepatan HPN ke -78 ke KAPOLDA KALBAR yang diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, Bapak Kombes Pol Raden Petit Wijaya,S.I.K.,M.M. Pada hari Jumat kemaren, tepatnya pada tanggal (26/04/2024). 


Dalam penyerahan penghargaan Golden Awards, Plakat dan piagam tersebut, Bapak Raden Petit Wijaya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kepada DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, yang telah memberikan Pengahargaan Plakat dan Piagam Golden Awards IWO INDONESIA dengan Katagori Pejabat dan Penyelengara Pemerintahan kepada POLDA KALBAR yang diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Barat. 


Pada kesempatan itu, juga Syafarudin Dalvin,S.H., selaku Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya, atas sambutan Bapak Kabid Humas Polda Kalimantan Barat., Bapak Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K..M.M., terhadap DPW IWO INDONESIA Provisi Kalimantan Barat, saat melakukan kunjungan ke Ruang Humas Polda Kalimantan Barat.


Uang sebelumnya untuk wilayah di Kalimantan Barat sudah ada berberapa Instansi dan kabupaten di Kalimantan Barat, yang telah diberikan dan kita serahkan penerima penghargaan Golden Awards IWO INDONESIA, di antaranya seperti di Instansi TNI - POLRI, Pejabat serta tokoh- tokoh Masyarakat, yaitu ;


1. Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat.

2. Polda Kalbar. 

3. Bupati Melawi

4. Kapolres Melawi

5. Kapolres Sintang

6. Dandrem 121/ABW

7. Dandim 1205/Sintang

9. Kejari Sintang. 

10.Kabid Dispora Sintang

11.Tokoh Masyarakat Melawi.


Kemudian Penyerah Golden Awards IWO INDONESIA juga diberikan kepada Instansi Pemerintah Gubernur KalImantan Barat, Kesbangpol Kalbar. Ujar Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, Syafarudin Dalvin,S.H., kepada Berberapa awak Media belum lama ini.


"Oleh karena itu, kata Syafarudin Delvin, S.H., kami wajib untuk memberikan penghargaan Ini kepada Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat berupa Plakat  Golden Award  IWO INDONESIA ke - 6. Dan Hari Pers Nasional di Tahun 2024 yang di adakan pada tanggal 26 Febuari 2024 di Ballroom Cut Nya Dien (BUPERTA) Cibubur-Jakarta Timur, Kemarin," Ucapnya. 


Dikatakanya, kita sangat berterima kasih,atas  pemberian Golden Award dan Plakat  kesejumlah instansi  yang ada di Kalimantan Barat ini, karena Penghargaan tersebut tidak semua instansi yang kita berikan, ujarnya


Dalam hal ini di katakannya, dalam pemberian Penghargaan Golden Award, Plakat dan Piagam tersebut memang belum, semuanya diserahkan dan masih ada berberapa Pejabat dan instansi lagi yang akan kita serahkan dalam waktu dekat ini, Jelasnya.


Sumber  : Muly M

Pewarta : Redaksi.

Previous
« Prev Post