HEADLINE NEWS

Satpol PP Melawi Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Di Gg Sungai Kayu Ara RT 14/01 Sidomulyo.

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Melawi bersama BPBD, PMI Melawi, membagikan paket berupa beras Mie dan sarden sebanyak 77 kantong di Gang Sungai Kayu Ara RT 14 RW O1 Dusun Keladan Jaya Desa Sidomulyo, Nanga Pinoh, Melawi."Senin 11/3/2024. 


Salah satu Anggota Satpol PP Melawi Ujang lewat Whatsapp, mengatakan  bantuan yang di serahkan atas Setipasi sumbangan dari kawan kawan Satpol PP, BPBD dan PMI Kabupaten Melawi guna untuk membantu meringankan warga yang terdampak kurban musibah banjir."jelasnya.


Lanjut ujang bersama Yeyen Anggota Satpol PP Kabupaten Melawi menyampaikan bahwa sebagai warga negara Indonesia, kita mempunyai kewajiban untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir.


“Bencana alam berupa banjir yang dialami oleh saudara-saudara kita adalah musibah yang tidak kita inginkan. Bencana banjir ini dikarenakan dalam beberapa minggu belakangan ini intensitas turunnya hujan sangat sering sekali mengakibatkan bencana banjir dibeberapa daerah yang telah mengakibatkan aktipitas warga lumpuh,Untuk itu kami merasa berkewajiban sebagai warga negara Indonesia membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir.” jelasnya.ABD

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post