HEADLINE NEWS

PT Satria Pratama Mandiri Memberi Bantuan Beras Bagi Warga Yang Terdampak Banjir .

 Nanga Biang/ Sabtu,16 Maret 2024.


Cybernews.id - Sanggau - Kalbar. 

Masyarakat warga dusun biang hulu dan dusun biang hilir yang terdampak banjir berkumpul di dusun biang hilir untuk menerima bantuan berupa beras dari PT. Satria Pratama Mandiri (SPM).


Bantuan beras sebanyak ± satu ton tersebut akan di salurkan ke seratus sembilan puluh satu Kepala Keluarga yang terdampak banjir di empat RT dari dua dusun yaitu dusun biang hulu dan dusun biang hilir.


Pengawas lapangan PT. Satria Pratama Mandiri (SPM), Bapak Adi Kwardojo di sela sela penyerahan bantuan menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) dengan masyarakat dusun biang hulu dan dusun biang hilir yang selama ini telah banyak membantu PT. Satria Pratama Mandiri (SPM).


Tokoh masyarakat dusun biang hilir, Bapak Eneng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) atas kepedulian dan bantuan yang di berikan kepada masyarakat terdampak banjir.

"Semoga ke depan dengan hadir nya PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) dapat meningkatkan ekonomi, selama PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) beroperasi di wilayah dusun biang hilir sudah banyak yang di perbuat oleh PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) seperti membantu permasalahan sosial serta mampu menyerap tenaga kerja masyarakat lokal sehingga masyarakat benar2 dapat merasakan manfaat dari kehadiran PT. Satria Pratama Mandiri (SPM) imbuhnya" ( tim / red) 

Previous
« Prev Post