HEADLINE NEWS

Kolaborasi Antara Prajurit dan Persit Kodim 0104/Aceh Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan



Cybernews.id, Aceh Timur, Selasa (19 Maret 2024) - Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, melakukan kolaborasi untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan santunan dan kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 H.


Dengan penuh kegembiraan, para prajurit dan anggota Persit menyambut pengguna jalan yang melewati Lapangan Merdeka, Gampong Jawa, Kec. Langsa Lama, Kota Langsa tersebut, menyajikan takjil dengan ramah dan penuh keramahan.


Tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian Kodim 0104/Aceh Timur terhadap masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, S.I.P, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1445 H.


Kolaborasi antara Prajurit dan Persit Kodim 0104/Aceh Timur dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan, ungkap Dandim melanjutkan, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain, serta memperkuat rasa persaudaraan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, "pungkasnya.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post