HEADLINE NEWS

Ketua TP-PKK Ny. Raisya Sarbina Dadi, Serahkan Bikisan 100 Paket Kepada Warga Dusun Pangkoh Desa Baru Yang Terdampak Banjir.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar

Tim Penggerak PKK (TP-PKK), Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan 100 paket berupa Mie, Sarden,Gula, Teh culup kepada Ibu Kades Istri Kepala Desa Baru di Dusun Pangkoh Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi."Selasa 12/3/2024.


Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, menyampaikan bantuan yang di serahkan ini Semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak musibah banjir di dusun pangkoh ini, Memang tidak banyak semoga bermanfaat,"ucapnya.


Lebih lanjut Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, katakan bencana alam berupa banjir yang dialami oleh saudara-saudara kita adalah musibah yang tidak kita inginkan. Bencana banjir ini dikarenakan dalam beberapa minggu belakangan ini intensitas turunnya hujan sangat sering sekali mengakibatkan bencana banjir dibeberapa daerah yang telah mengakibatkan aktipitas warga lumpuh,Untuk itu kami merasa berkewajiban sebagai Tim penggerak TP-PKK melawi membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir, semoga dalam waktu singkat ini air cepat turun.” katanya.


Istri Kades Desa Baru menyampaikan saat menerima penyerahan bantuan bikisan 100 paket untuk warga masyakatnya yang terdampak musibah banjir di dusun pangkoh, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di serahkan pada dirinya oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P. Ibuk Kades ucapkan hanya Allah yang bisa membalas Budi baik dan amal baik dari bapak ibu semuanya."Amin ucapnya. Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post