HEADLINE NEWS

Ketua PMI Ny. Raisya Sarbina Dadi Trobos Banjir Salurkan Bantuan Sembako dan Cek Kesehatan Bagi Korban Bencana Banjir di Desa Semadin Lengkong.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi di dampingi Ibu Bhayangkari Cabang Melawi memberikan bantuan Sembako dan Cek Kesehatan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di dusun semadin, Desa Semadin lengkong kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi." Saptu 9/3/2024.


Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh 

Ketua PMI Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi SE,.M.A.P, didampingi Ibu Bhayangkari Cabang Melawi, turut hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain Pengurus PMI Melawi, BPBD Melawi, Dinas Kesehatan Melawi dan Kepala Puskesmas Nanga Pinoh dr.Nanta, menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak banjir, di Desa semadin Lengkong kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi,bantuan kali ini berupa paket sembako."jelasnya.


Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)Kabupaten Melawi,Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE,. M.A.P, mengatakan Trobos Banjir untuk menyalurkan bantuan kepada Masyarakat terkena musibah banjir di dusun semadin Desa Semadin lengkong Kabupaten Melawi, kegiatan tersebut selain menyalurkan bantuan , PMI juga mengadakan Cek kesehatan kepada masyarakat."jelasnya.


Lebih lanjut Ketua PMI Melawi,Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE,. M.A.P, mengatakan bantuan yang di serahkan atas dukungan dari PMI Kalimantan Barat , BPBD dan Dinas Kesehatan. Ketua PMI Kabupaten Melawi berharap semoga kedepanya PMI Kalimantan barat, PMI Pusat  serta Federasi dapat selalu mendukung kebutuhan yang di perlukan oleh warga masyarakat yang terdampak dalam musibah banjir."harapnya.


Ketua PMI Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE,. M.A.P, dan juga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi, berpesan bagi masyarakat yang terkena banjir selalu waspada dengan tingginya air sewaktu waktu bisa naik, karena potensi curah hujan masih tinggi di kabupaten Melawi dalam beberapa Minggu ini, kami berharap air akan segera surut agar masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan normal kembali."harapannya. (Abd).

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post