HEADLINE NEWS

DANREM 121/ABW SILATURAHMI DENGAN FORKOPIMDA KABUPATEN KAYONG UTARA




Cybernews.id - Kayong Utara 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Mia Luqman Arief, serta para Kasi Korem 121/Abw, melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Kayong Utara, bertempat di Pendopo Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Minggu, (10/03/2024).


Danrem 121/Abw bersama rombongan disambut oleh Pj Bupati Kayong Utara Bapak Romi Wijaya beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Kayong Utara, 


Ucapan selamat datang dan terimakasih, oleh Bapak Romi Wijaya selaku Pj. Bupati beserta seluruh Forkopimda Kabupaten Kayong Utara tak lupa beliau “atas nama pribadi maupun saya selaku Pj. Bupati Kayong Utara, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan bapak Danrem 121/Abw bersama rombongan ke tempat kami, semoga dengan adanya kunjungan ini, semakin mempererat jalinan silaturahmi kita”. Ujar Bupati.


Selanjutnya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kami beserta rombongan diterima oleh Bupati beserta Forkopimda Kab. Kayong Utara, kami selaku Komandan Korem 121/Abw yang baru pertama kali berkunjung ke Kayong Utara sepatutnya untuk memperkenalkan diri kepada pimpinan daerah yang ada di wilayah binaan teritorial Korem 121/Abw, meliputi 9 Kodim, 9 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di wilayah Korem 121/Abw.


“Kedatangan kami kesini selain bersilaturahmi, juga untuk mempererat kerjasama dan kemitraan di antara TNI AD dalam hal ini Korem 121/Abw beserta jajaran dengan Pemerintah Daerah maupun Polri yang ada di wilayah kerja Korem 121/Abw. Mudah-mudahan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik bisa lebih ditingkatkan untuk memacu pembangunan fisik, mental dan kemasyarakatan," Imbuhnya.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Bapak Romi Wijaya selaku Pj. bupati Kayong Utara kepada Danrem 121/Abw.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post