HEADLINE NEWS

DANREM 121/ABW BUKA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR KODIM 1204/SANGGAU



Cybernews.id - Sanggau - Kalbar. 

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura mengadakan kunjungan kerja sekaligus berbuka Puasa bersama dengan keluarga besar Kodim 1204/Sgu, Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (26/03/2024). 


Acara dihadiri oleh Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw, Forkopimda Kabupaten Sanggau, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Sanggau, para prajurit dan Persit Kodim 1204/Sanggau serta anak-anak yatim piatu yang berjumlah 50 orang. 


Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Puasa merupakan salah satu ibadah mensucikan jiwa, meninggikan keimanan serta mengajarkan kepada kita tentang bagaimana mengangkat derajat untuk menjadi manusia yang bermartabat serta lebih dekat dengan Allah SWT. 


Oleh karena itu, Danrem berharap kepada segenap warga Kodim 1204/Sgu untuk senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah bulan Puasa ke dalam kehidupan pribadi maupun sosial kemasyarakatan, dengan menjunjung tinggi keimanan, guna mendukung keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita, agar dapat tampil sebagai sosok Prajurit dan PNS yang beriman dan bertakwa yang menyakini, bahwa bekerja itu merupakan salah satu ibadah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


 "Buka Puasa bersama mengandung banyak manfaat, karena dapat dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan satuan dengan mempererat silaturrahmi guna memperkuat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan yang telah terbangun oleh sesama warga Kodim 1204/Sgu", pungkasnya. 


Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Mia Luqman Arief juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim/piatu di Kabupaten sanggau. 


Usai pelaksanaan buka bersama, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., bersama rombongan melaksanakan sholat tarawih di Masjid Agung Kabupaten Sanggau.

Previous
« Prev Post