HEADLINE NEWS

Brimob Berbagi Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusak Kec.Langsa Barat Pemko Langsa

 


Cybernews.id - Langsa  

Satbrimobda Aceh (Selasa, 05 Maret 2024) Aksi Cepat tanggap Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Bantuan Kemanusiaan di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kec.Langsa Barat Pemko Langsa.


Bapak M.Yahya dan Ibuk Nuraidah Korban *Rumah Kebakaran* yang Merupakan Warga Gampong Sungai Pauh Pusaka Merasa Terharu dengan datangnya Personil Brimob Yang Berpartisipasi Memberikan Bantuan Kemanusiaan Pasca Musibah Yang Menimpa Keluarganya.


Danki Brimob Aramiyah AKP Muhammad Rizaldi Sebagai Komandan Kompi Langsung Turun Meninjau Langsung Ke Lokasi Rumah Pak M.Yahya dan Ibu Nuraidah Seraya menyalurkan Bantuan Berupa *Sembako dan Dana Swadaya* Dari Personi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.


Saya Selaku Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi Menyampaika Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnyan Atas Musibah yang Menimpa  pak M.Yahya dan Ibuk Nuraidah dan Keluarga Semoga Allah Memberikan Hikmah yang Besar dibalik Musibah ini.


Disela-sela Penyaluran Bansos Bapak Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Mewakili Warganya Mengucapkan Terimakasih Dan memberikan Apresiasi kepada Anggota Brimob yang Mana Kita Lihat Sama-sama Selalu Andil di Tengah-tengah Masyarakat Saat Masyarakat ditimpa Musibah. Semoga Apa yang Bapak Beri Menjadi Ladang Ibadah dan Diberi keberkahan Allah Swt. Demikian.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post