HEADLINE NEWS

Anggota Lanud Harry Hadisoemantri Membantu Masyarakat Sebagai Upaya Mempererat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.



Cybernews.id - Sambas - Kalbar. 

Bertempat di Dusun Kuayan Desa Mekar Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas Anggota Lanud Harry Hadisoemantri membantu masyarakat sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-119 Kodim 1208/Sambas. Rabu, 13/03/2024.


Kolaborasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan masyarakat rencana program TMMD hari ini mengerjakan pembuatan badan jalan, perehaban Rumah tidak layak huni (RTLH), Mushola dan Pos Kamling. Untuk Pos Kamling kami kejar target guna menjadi wadah tempat silahturahmi serta musyawarah antar warga sekitar.


Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menyampaikan pesan kepada anggota Lanud Had yang tergabung dengan Satgas TMMD agar selalu semangat dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan tenaga kita membangun desa.


Untuk itu, agar selalu menjaga kesehatan anggota masing-masing, jaga nama baik Satuan, berikan yang terbaik buat masyarakat dan selalu safety dalam bekerja.Tutupnya.


(Kapen Lanud Had)

Editor : mit 

Previous
« Prev Post